JJAMIL182

Download Puffin Browser Pro untuk bermain Web Game pada Android


Kesal dengan browser android anda yang sangat lambat? Ingin merasakan akses internet yang lebih cepat dari biasanya? Puffin Browser adalah solusinya. Browser yang berlogo 'burung' ini bisa saja dinobatkan sebagai mobile browser tercepat saat ini. Kecepatannya hampir mengalahkan 3 browser terbaik. Saat pertama kali menjalankan browser ini, rasanya internet-an semakin lancar saja. Aktivitas blogging pun dapat saya jalani dengan nyaman. Lalu saya tes kecepatan Puffin ini dengan mengunduh lagu. Unduhan tersebut ternyata selesai dalam waktu kurang dari 3 menit, sangat cepat sekali. Namun, secepat-cepatnya browser yang kita gunakan, tidak akan berarti banyak jika akses internet dari operator lambat. Jadi, kecepatan suatu browser juga dipengaruhi oleh kecepatan akses internet operator itu sendiri.

Dengan kecepatannya yang luar biasa, Puffin Browser bisa diandalkan untuk mengakses dan atau mengunduh file dengan cepat di internet. Fitur-fitur yang terdapat pada browser ini lebih unggul dari browser manapun. Adapun fitur-fitur unggulan tersebut adalah sebagai berikut:

   1. Mendukung game facebook, web game, flash game.
   2. Download to cloud (hingga 10M per berkas).
   3. Modus Theather untuk video dan permainan.
   4. Trackpad dan gamepad virtual.
   5. Fungsi add-on (pocket, evernote, dan lainnya).
   6. Tema berwarna untuk toolbar dan sidebar.
   7. Halaman web penuh (tampilan desktop dan mobile).

Bagaimana? Fiturnya sangat lengkap bukan? Tentu saja, karena aplikasi browser ini premium alias berbayar. Sebenarnya ada juga versi gratis, tapi banyak fitur yang dibatasi.
Jangan kecewa dulu, disini saya akan membagikan Puffin Browser Pro secara gratis.
Langsung saja klik link tautan dibawah ini jika ingin mengunduh
dan apabila ada update versi terbaru Puffin Browser Pro bisa menggunakan Mobogenie.

No Arrow Shortcut!!
Untuk penampakannya bagaimana tampilan dari browser Android yang support flash ini silahkan liat beberapa file yang saya cantumkan saat saya menggunakan puffin browser.

  1. Tampilan secara full tanpa di zoom.
  2. Tampilan setelah di zoom, cukup terlihat jelas untuk semuanya.
  3. Tampilan saat fitur full screen di aktifkan. Ada 2 icon penting di bagian pojok kanan dan kiri yang muncul saat kita mengaktifkan fitur tersebut.
  4. Tampilan trackpad sebagai pengganti mouse di komputer. (sebenernya tanpa di pakai pun juga ga masalah masih tetap bisa di pakai karena handphone pastinya dengan layar sentuh).
  5. Tampilan saat sedang ngetik maka tombol keyboard akan muncul dan layar akan berbah menjadi ½ layar saat sedang mengetik. Dan klik done untuk menutup layar keyboar dan menampilkan layar full kembali.